ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto)

PRATIWI, ANISA AKHYAS MELI (2014) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER (Studi pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Anisa Akhyas M. P._JUDUL.pdf

Download (590kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Anisa Akhyas M. P._BAB I.pdf

Download (501kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Anisa Akhyas M. P._BAB II.pdf

Download (534kB) | Preview
[img] Text
Anisa Akhyas M. P._BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (561kB)
[img] Text
Anisa Akhyas M. P._BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (567kB)
[img] Text
Anisa Akhyas M. P._BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB)
[img]
Preview
Text
Anisa Akhyas M. P._DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (493kB) | Preview
[img] Text
Anisa Akhyas M. P._LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (737kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk faktor kebudayan, sosial, pribadi, psikologis pengaruh positif terhadap keputusan pembelian laptop Acer pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto baik secara parsial maupun secara simultan. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan kriteria Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto dengan kriteria sebagai pengguna Laptop Acer. Analisis menggunakan regresi linier berganda dengan tingkat signifikan (α) 0,05. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor kebudayaan secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian laptop Acer pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto, dengan signifikan sebesar 0,001 kurang dari 0,05. Faktor sosial secara parsial berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian laptop Acer pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto, dengan nilai signifikan sebesar 0,464 lebih dari 0,05. Faktor pribadi secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian laptop Acer pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto, dengan nilai signifikan sebesar 0,000 kurang dari 0,05. Faktor psikologis secara persial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian laptop Acer pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto, dengan nilai signifikan sebesar 0,005 kurang dari 0,05. Faktor kebudayaan, faktor sosial, faktor pribadi, faktor psikologi berpengaruh positif simultan terhadap keputusan pembelian laptop Acer pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto, dengan nilai signifikan sebesar 0,000 kurang dari 0,05.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Dra. Tri Septin M.R., M.Si. dan M. Agung Miftahuddin, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Faktor Kebudayaan, Faktor Sosial, Faktor Pribadi, Faktor Psikologi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Bandriyah .
Date Deposited: 21 Nov 2016 01:37
Last Modified: 21 Nov 2016 01:37
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/227

Actions (login required)

View Item View Item