PENGARUH BUDAYA, PSIKOLOGIS, PELAYANAN, PROMOSI DAN PENGETAHUAN TENTANG PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH BANK SYARIAH (Studi Kakus Pada Nasabah Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Khasanah Ummat)

WAHYULKARIMAH, ANNISA (2016) PENGARUH BUDAYA, PSIKOLOGIS, PELAYANAN, PROMOSI DAN PENGETAHUAN TENTANG PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH BANK SYARIAH (Studi Kakus Pada Nasabah Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Khasanah Ummat). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
ANNISA W COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ANNISA W BAB I.pdf

Download (586kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ANNISA W BAB II.pdf

Download (870kB) | Preview
[img] Text
ANNISA W BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (801kB)
[img] Text
ANNISA W BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (989kB)
[img] Text
ANNISA W BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (593kB)
[img]
Preview
Text
ANNISA W DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (667kB) | Preview
[img] Text
ANNISA W LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh Budaya, Psikologis, Pelayanan, Promosi dan Pengetahuan tentang produk berpengaruh terhadap keputusan nasabah dalam memilih bank syariah (studi kasus pada nasabah BPRS Khasanah Ummat). Jenis penelitian ini mengguanakan metode kuantitatif dengan pengolahan data menggunakan SPSS. Dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 100 responden kepada nasabah BPRS Khasanah Ummat. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistik deskriptif, uji statistik regresi linear berganda, uji normalitas, uji reliabilitas, uji validitas, uji koefisien determinasi, uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel pelayanan, promosi, dan pengetahun tentang produk mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih bank syariah. Sedangkan variabel budaya dan psikologi tidak berpengaruh terhadap keputusan nasabah dalam memilih bank syariah. Bila dibandingkan dengan ketiga variabel pelayanan, promosi dan pengetahuan, variabel promosi memiliki pengaruh dominan dengan angka 0,000 untuk nilai sig dan 0,705 untuk nilai regresi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Ida Nurlaeli, M.Ag
Uncontrolled Keywords: Budaya, Psikologi, Pelayanan, Promosi dan Pengetahuan, Keputusan
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Agama Islam > Hukum Ekonomi Syariah
Depositing User: Riski Wismana
Date Deposited: 05 Jul 2017 03:38
Last Modified: 05 Jul 2017 03:38
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/2257

Actions (login required)

View Item View Item