PENGARUH PRICE, BRAND IMAGE DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Purwokerto)

WIDAYAT, . (2017) PENGARUH PRICE, BRAND IMAGE DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION SEPEDA MOTOR MEREK HONDA (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Purwokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
COVER_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf

Download (733kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf

Download (664kB) | Preview
[img] Text
BAB III_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (912kB)
[img] Text
BAB IV_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (720kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf

Download (626kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN_WIDAYAT_MANAJEMEN'17.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh price, brand image dan country of origin terhadap purchase intention. Penelitian ini mengambil lokasi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Dari seluruh mahasiswa diambil 95 responden untuk dijadikan sampel penelitian. Dalam penelitian ini peneliti melakukan pengambilan sampel dengan membagikan kuesioner kepada responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda. Sedangkan hasil dari penelitian ini adalah 1) Price tidak memiliki berpengaruh terhadap purchase intention. 2) Brand image memiliki pengaruh terhadap purchase intention. 3) country of origin memiliki pengaruh terhadap purchase intention. 4) Price, brand image dan country of origin memiliki pengaruh secara simultan terhadap purchase intention.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Herni Justiana Astuti, M.Si, Ph.D.
Uncontrolled Keywords: price, brand image, country of origin, purchase intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Iin Hayuningtyas
Date Deposited: 03 Jul 2017 02:55
Last Modified: 03 Jul 2017 02:55
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/2164

Actions (login required)

View Item View Item