ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TAKSI DI PURWOKERTO BERDASARKAN PERSEPSI PENUMPANG

ASHARI, ICHFAN (2013) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TAKSI DI PURWOKERTO BERDASARKAN PERSEPSI PENUMPANG. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
JUDUL_Ichfan Ashari.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_Ichfan Ashari.pdf

Download (642kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_Ichfan Ashari.pdf

Download (616kB) | Preview
[img] Text
BAB III_Ichfan Ashari.pdf
Restricted to Registered users only

Download (705kB)
[img] Text
BAB IV_Ichfan Ashari.pdf
Restricted to Registered users only

Download (845kB)
[img] Text
BAB V_Ichfan Ashari.pdf
Restricted to Registered users only

Download (589kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_Ichfan Ashari.pdf

Download (590kB) | Preview

Abstract

Perkembangan dunia bisnis pada sektor jasa semakin meningkat saat ini. Perkembangan ini dapat diamati pada aktivitas sehari-hari, di mana sebagian besar aktivitas tersebut tidak bisa lepas dari penggunaan atau peranan dari berbagai sektor jasa. Salah satu sektor jasa yang memiliki peranan yang cukup vital adalah sektor jasa transportasi. Pentingnya transportasi tersebut tercermin pada semakin meningkatnya kebutuhan akan jasa angkutan bagi mobilitas orang maupun barang, serta akibat meningkatnya pengembangan pemukiman yang semakin meluas dan moderen, seperti perkembangan di kota Purwokerto. Guna memenuhi kebutuhan tersebut, maka perlu adanya penyediaan jasa transportasi yang makin meningkat baik jumlah maupun kualitasnya, salah satunya adalah taksi. Taksi KOBATA merupakan penyedia jasa pertama dan terbanyak di Purwokerto. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Instrument penelitian ini menggunakan kuesioner/angket yang di uji validitas dan reliabilitasnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan taksi KOBATA di Purwokerto. Hasil penelitian analisis kualitas pelayanan taksi di Purwokerto, penumpang merasa cukup puas pada pelayanan taksi KOBATA di Purwokerto. Persentase kepuasan penumpang yaitu 62% dengan katagori cukup sedangkan harapan penumpang pada pelayanan taksi KOBATA sebesar 82% dengan katagori penting.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Juanita, S.T., M.T. dan Amris Azizi, S.T.
Uncontrolled Keywords: Kualitas, Pelayanan, Taksi
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Sipil
Depositing User: Bandriyah .
Date Deposited: 17 Nov 2016 01:30
Last Modified: 17 Nov 2016 01:30
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/203

Actions (login required)

View Item View Item