PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER PRABAYAR TELKOMSEL (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Purwokerto)

PAMUNGKAS SETYO ADI WIDAGDO, (2017) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER PRABAYAR TELKOMSEL (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Purwokerto). Other thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
PAMUNGKAS SETYO - COVER.pdf

Download (676kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PAMUNGKAS SETYO - BAB I.pdf

Download (580kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PAMUNGKAS SETYO - BAB II.pdf

Download (543kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PAMUNGKAS SETYO - BAB III.pdf

Download (981kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PAMUNGKAS SETYO - BAB IV.pdf

Download (926kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PAMUNGKAS SETYO - BAB V.pdf

Download (492kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PAMUNGKAS SETYO - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (572kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PAMUNGKAS SETYO - LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menemukan bukti empiris pengaruh atribut produk dan motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian kartu seluler prabayar telkomsel pada mahasi swa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Purwokerto . Metode pengambilan sampel penelitian dilakukan dengan menggunakan metode acak sederhana. Sampel penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Purwokerto yang menggunakan kartu seluler prabayar telkomsel, yang mudah ditemui atau yang kebetulan ditemui. Analisis menggunakan regresi linear berganda dengan tingkat signifikan ( α ) 0,05. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa atribut produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kartu seluler prabayar telkomsel , dengan nilai signifikan sebesar 0,000 kurang dari 0,05 . Motivasi konsumen secara parsial ber pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kartu seluler prabayar telkomsel , dengan nilai signifikan sebesar 0.014 kurang dari 0.05. Atribut produk dan m otivasi konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kartu selule r prabayar telkomsel , dengan nilai signifikan sebesar 0.000 kurang dari 0.05

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 1. Dra.Tri Septin M.R., M.Si 2.Suyoto, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Atribut produk, motivasi konsumen dan keputusan pembelia
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: windarto .
Date Deposited: 12 May 2017 03:07
Last Modified: 12 May 2017 03:07
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/1873

Actions (login required)

View Item View Item