HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN KERJA DENGAN KUALITAS PELAYANAN PADA KARYAWAN BAGIAN TATA USAHA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO

PANUNTUN,, DEWI (2017) HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN KERJA DENGAN KUALITAS PELAYANAN PADA KARYAWAN BAGIAN TATA USAHA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (709kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (745kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (608kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (789kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (597kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (523kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meng etahui hubungan antara kemampuan kerja dengan kualitas pelayanan pada Karyawan Bagian Tata Usaha di Universitas Mu hammadiyah Purwokerto. Adapun hipotesis yang diujikan adalah ada hubungan antara kemampuan kerja dengan kualitas pelayanan . Alat pengumpul data yang digunakan berupa skala kemampuan kerja yang terdiri dari 50 aitem dan skala kualitas pelayanan yang terdiri dari 50 aitem. Pada penelitian ini menggunakan try out terpakai dengan populasi sebanyak 40 karyawan. Tekni k penelitian yang digunakan yaitu teknik penelitian populasi maka diambil seluruh jumlah populasi karyawan sebanyak 40 karyawan bagian tata usaha di Universitas Muhammadiyah Purwokerto untuk dijadikan subjek dalam penelitian. Hasil uji validitas dan reliabilitas dapat diketahui butir yang valid pada skala kemampuan kerja bergerak dari 0, 364 sampai dengan 0,7 16 dengan reliabilitas sebesar 0,9 13, sedang kan butir yang valid pada skala kualitas pelayanan bergerak dari 0,397 sampai dengan 0, 783 dengan reliabilitas sebesar 0,9 26. Analisis data yang dilakukan dengan teknik statistik korelasi Product Moment , dengan bantuan program SPSS 22.00 for Windows . Dari hasil analisis data penelitian diperoleh nilai korelasi antara kemampuan kerja dengan kualitas pelayanan menunjukkan nilai 0,655 den gan p= 0,000 (p < 0,01) dengan taraf signifikan 1%. Hal ini menunjukan bahwa terdapat kore lasi yang sangat signifikan antara kemampuan kerja dengan kualitas pelayanan pada karyawan bagian tata usaha di Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Artinya, semakin tinggi kemampuan kerja maka semakin tinggi pula kualitas pelayanan yang dimiliki oleh karyawan. Begitu pula sebaliknya, sema kin rendah kemampuan kerja yang dimiliki karyawan maka semakin rendah pula kualitas pelayanan yang dimiliki oleh karyawan bagian tata usaha di Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Retno Dwiyanti, S.Psi., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kemampuan Kerja, Kualitas Pelayanan, Karyawan Tata Usaha
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: eko wahyudi
Date Deposited: 13 Apr 2017 02:37
Last Modified: 13 Apr 2017 02:37
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/1560

Actions (login required)

View Item View Item