ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI KERJA KERAS SISWA KELAS VII A PONDOK PESANTREN MODERN ZAM-ZAM CILONGOK

CAHYANTI, LAELLINA (2017) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI KERJA KERAS SISWA KELAS VII A PONDOK PESANTREN MODERN ZAM-ZAM CILONGOK. Other thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
LAEELLINA CAHYANTI - COVER.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAEELLINA CAHYANTI - BAB I.pdf

Download (574kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAEELLINA CAHYANTI - BAB II.pdf

Download (803kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAEELLINA CAHYANTI - BAB III.pdf

Download (582kB) | Preview
[img] Text
LAEELLINA CAHYANTI - BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] Text
LAEELLINA CAHYANTI - BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img]
Preview
Text
LAEELLINA CAHYANTI - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (492kB) | Preview
[img] Text
LAEELLINA CAHYANTI - BAB V..pdf
Restricted to Registered users only

Download (491kB)
[img]
Preview
Text
LAEELLINA CAHYANTI - LAMPIRAN.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kemampuan berpikir kreatif matematis ditinjau dari kerja keras siswa kelas VII A pondok pesantren modern Zam-zam Cilongok. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan menggunakan model Miles and Huberman yang meliputi reduksi data , penyajian data dan kesimpulan. Subyek dalam penelitian ini adalah siswa dari kelas VI I A dengan menggunakan teknik purposive sampling. Siswa dikelompokan berdasarkan sikap kerja keras yaitu siswa yang sudah memiliki sikap kerja keras, siswa yang sudah menunjukkan berkembangnya sikap kerja keras dan siswa yang menunjukkan tanda awal sikap kerja keras. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan tes, wawancara, angket, dan dokumentasi. Be rdasarkan hasil penelitian dapat dikatakan bahwa siswa dengan kategori sudah memiliki sikap kerja keras sudah cukup mampu menguasai kemampuan berpikir kreatif matematis. Siswa dengan kategori sudah menunjukkan berkembangnya sikap kerja keras belum cukup menguasai kememampuan berpikir kreatif matematis dan siswa dengan kategori menunjukkan tanda awal sikap kerja keras belum memiliki kemampuan berpikir kreatif matematis.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: 1,. Erni Widiyastuti, M.Si. 2. Fitrianto Eko Subekti, M.Pd
Uncontrolled Keywords: Kemampuan berpikir kreatif matematis, kerja keras
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: windarto .
Date Deposited: 12 Apr 2017 02:21
Last Modified: 12 Apr 2017 02:21
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/1519

Actions (login required)

View Item View Item