DESKRIPSI KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN SELF REGULATED SISWA SMP NEGERI 5 PURWOKERTO

MACHMUDAH, DIAH NURLAELI (2017) DESKRIPSI KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN SELF REGULATED SISWA SMP NEGERI 5 PURWOKERTO. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (600kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (621kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (850kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (591kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (590kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan koneksi matematis dan self regulated siswa SMP Negeri 5 Purwokerto. Penelitian ini dilakukan di kelas VIII-F SMP Negeri 5 Purwokerto pada bulan Agustus 2016. Metode penelitian menggunakan kualitatif deskriptif. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Subjek penelitian dikelompokkan menjadi tiga kategori, yaitu tinggi, sedang dan rendah berdasarkan hasil U AS II. Teknik pengumpulan data menggunakan tes, angket, dan wawancara. Uji validasi data menggunakan triangulasi. Hasil penelitian menunjukkan: Kategori tinggi dapat memahami dan menghubungkan antar sub materi dalam materi pokok matematika, antar konsep matematika serta kehidupan sehari-hari; Kategori sedang dapat memahami dan menghubungkan antar sub materi dalam materi pokok matematika, cukup memahami dan menghubungkan antar konsep matematika dan kehidupan sehari-hari; Kategori rendah tidak menguasai indikator memahami dan menghubungkan antar sub materi dalam materi pokok matematika, antar konsep matematika dan kehidupan sehari-hari. Self regulated : kategori tinggi sering menetapkan tujuan, perencanaan, motivasi, kontrol atensi, penggunaan strategi dan evaluasi menunjukkan sering, jarang mencari bantuan dan monitor diri; kategori sedang selalu menetapkan tujuan, sering mencari bantuan, perencanaan, motivasi, monitor diri, dan evaluasi, jarang menggunakan strategi dan kontrol atensi; kategori rendah selalu melakukan perencanaan dan monitor diri, sering menetapkan tujuan, motivasi, dan kontrol atensi, jarang menggunakan strategi, mencari bantuan dan evaluasi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Eka Setyaningsih, M.Si.,
Uncontrolled Keywords: Koneksi Matematis, Self Regulated
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: eko wahyudi
Date Deposited: 06 Apr 2017 03:23
Last Modified: 08 Apr 2017 00:21
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/1323

Actions (login required)

View Item View Item