ANALISIS PENGARUH BRAND AWARNESS , BRAND IMAGE , ACCESSIBILITY DAN EMOTIONAL CONECCTION TERHADAP BRAND CHOICE SEPEDA MOTOR HONDA VARIO

GHONIM, CHALIMAH (2017) ANALISIS PENGARUH BRAND AWARNESS , BRAND IMAGE , ACCESSIBILITY DAN EMOTIONAL CONECCTION TERHADAP BRAND CHOICE SEPEDA MOTOR HONDA VARIO. Other thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
CHALIMAH GHONIM - COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
CHALIMAH GHONIM - BAB I.pdf

Download (683kB) | Preview
[img]
Preview
Text
CHALIMAH GHONIM - BAB II.pdf

Download (677kB) | Preview
[img] Text
CHALIMAH GHONIM - BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (707kB)
[img] Text
CHALIMAH GHONIM - BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (844kB)
[img] Text
CHALIMAH GHONIM - BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (575kB)
[img]
Preview
Text
CHALIMAH GHONIM - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (614kB) | Preview
[img] Text
CHALIMAH GHONIM - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
CHALIMAH GHONIM - BAB I.pdf

Download (683kB) | Preview

Abstract

Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif untuk menganalisis pengaruh brand awareness, brand image, accessibility dan emotional connection terhadap brand choice . Variabel independen dalam penelitian ini adalah brand awareness, brand image, accessibility dan emotional connection, sedangkan variabel dependennya adalah brand choice . Objek penelitian ini adalah mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Purwokerto yang menggunakan sepeda motor Honda Vario. Penelitian ini menggunakan 100 sampel responden, teknik pengumpulan data yang digunakan adalah purposive sampling sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis. Hasil analisis menunjukan bahwa secara parsial brand awareness tidak berpengaruh terhadap brand choice dengan nilai t hitung < t tabel (1,615 < 1.984), sedangkan brand image secara parsial berpengaruh terhadap brand choice dengan nilai t hitung > t tabel (4,348 > 1,984), kemudian secara parsial accessibility berpengaruh terhadap brand choice dengan nilai t hitung > t tabel (3,184 > 1,984) dan secara parsial emotional connection berpengaruh terhadap brand choice dengan nilai t hitung > t tabel (4,978 > 1,984).

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: M Agung Miftahuddin, SE.,M.Si s
Uncontrolled Keywords: Brand awareness, brand image, accessibility dan emotional connection brand choice .
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: windarto .
Date Deposited: 06 Apr 2017 02:45
Last Modified: 06 Apr 2017 07:17
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/1314

Actions (login required)

View Item View Item