PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA PENGGUNA KARTU SELULAR IM3 (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto)

SETYANINGRUM, LUSIANA (2014) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA PENGGUNA KARTU SELULAR IM3 (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Lusiana Setyaningrum_JUDUL.pdf

Download (806kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lusiana Setyaningrum_BAB I.pdf

Download (585kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lusiana Setyaningrum_BAB II.pdf

Download (605kB) | Preview
[img] Text
Lusiana Setyaningrum_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (676kB)
[img] Text
Lusiana Setyaningrum_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (712kB)
[img] Text
Lusiana Setyaningrum_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[img]
Preview
Text
Lusiana Setyaningrum_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (607kB) | Preview
[img] Text
Lusiana Setyaningrum_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap kesetiaan merek. Kepuasan konsumen diukur melalui atribut produk, atribut pelayanan dan atribut pembelian. Penelitian ini adalah studi kasus pada mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Purwokerto yang diteliti sebanyak 110 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah uji T, uji F dan uji Elastisitas, dan di analisis menggunakan Program SPSS 16.0. Hasil analisis data menunjukkan bahwa kepuasan konsumen pada Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Purwokerto mendapat penilaian yang cenderung baik, atribut produk dan atribut pembelian secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan atribut pelayanan secara parsial tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Atribut produk, atribut pelayanan dan atribut pembelian secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen. Variabel yang lebih dominan mempengaruhi terhadap kepuasan konsumen adalah atribut pembelian. Terdapat pengaruh positif yang signifikan kepuasan konsumen terhadap kesetiaan merek. Dengan demikian hasil penelitian mendukung konsep teori tentang loyalitas merek.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: M. Agung Miftahuddin, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Kepuasan; Kesetiaan Merek
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Bandriyah .
Date Deposited: 05 Apr 2017 00:30
Last Modified: 05 Apr 2017 00:30
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/1277

Actions (login required)

View Item View Item