PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER PRABAYAR TELKOMSEL (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Purwokerto)

WIDAGDO, PAMUNGKAS SETYO ADI (2016) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER PRABAYAR TELKOMSEL (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Purwokerto). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
COVER_PAMUNGKAS SETYO A.W._MANAJEMEN'16.pdf

Download (711kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_PAMUNGKAS SETYO A.W._MANAJEMEN'16.pdf

Download (625kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_PAMUNGKAS SETYO A.W._MANAJEMEN'16.pdf

Download (588kB) | Preview
[img] Text
BAB III_PAMUNGKAS SETYO A.W._MANAJEMEN'16.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (721kB)
[img] Text
BAB IV_PAMUNGKAS SETYO A.W._MANAJEMEN'16.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (971kB)
[img] Text
BAB V_PAMUNGKAS SETYO A.W._MANAJEMEN'16.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (537kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_PAMUNGKAS SETYO A.W._MANAJEMEN'16.pdf

Download (617kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN_PAMUNGKAS SETYO A.W._MANAJEMEN'16.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menemukan bukti empiris pengaruh atribut produk dan motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian kartu seluler prabayar telkomsel pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Metode pengambilan sampel penelitian dilakukan dengan menggunakan metode acak sederhana. Sampel penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Purwokerto yang menggunakan kartu seluler prabayar telkomsel, yang mudah ditemui atau yang kebetulan ditemui. Analisis menggunakan regresi linear berganda dengan tingkat signifikan (α) 0,05. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa atribut produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kartu seluler prabayar telkomsel, dengan nilai signifikan sebesar 0,000 kurang dari 0,05. Motivasi konsumen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kartu seluler prabayar telkomsel, dengan nilai signifikan sebesar 0.014 kurang dari 0.05. Atribut produk dan motivasi konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kartu seluler prabayar telkomsel, dengan nilai signifikan sebesar 0.000 kurang dari 0.05

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Dra.Tri Septin M.R., M.Si dan Suyoto, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Atribut produk, motivasi konsumen dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Iin Hayuningtyas
Date Deposited: 03 Apr 2017 05:12
Last Modified: 03 Apr 2017 05:12
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/1218

Actions (login required)

View Item View Item