PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI KUALITAS, MOTIVASI KONSUMEN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN BUS TRANS JATENG KORIDOR PURWOKERTO-PURBALINGGA

SUFINAH, SITI (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI KUALITAS, MOTIVASI KONSUMEN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN BUS TRANS JATENG KORIDOR PURWOKERTO-PURBALINGGA. Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
SITI SUFINAH COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
SITI SUFINAH BAB I.pdf

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SITI SUFINAH BAB II.pdf

Download (996kB) | Preview
[img] Text
SITI SUFINAH BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
SITI SUFINAH BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
SITI SUFINAH BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (723kB)
[img]
Preview
Text
SITI SUFINAH DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (729kB) | Preview
[img] Text
SITI SUFINAH LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh Word of Mouth, Persepsi kualitas, Motivasi Konsumen dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Penggunaan Bus Trans Jateng Koridor Purwokerto-Purbalingga. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen pengguna Bus Trans Jateng koridor Purwokerto-Purbalingga. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive sampling. Sampel menggunakan 107 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Word of Mouth, Persepsi Kualitas, Motivasi Konsumen dan Sikap Konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Word of Mouth secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Persepsi Kualitas secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kemudian Variabel Motivasi Konsumen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Selain itu Variabel Sikap Konsumen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Word of Mouth; Persepsi Kualitas; Motivasi Konsumen; Sikap Konsumen; Keputusan Pembelian;
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Riski Wismana
Date Deposited: 17 Feb 2021 04:07
Last Modified: 17 Feb 2021 04:07
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/10246

Actions (login required)

View Item View Item