PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI DAN IKLAN PRODUK PESAING TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK DARI SABUN PEMBERSIH WAJAH BIORE (STUDI PADA KONSUMEN DI PURWOKERTO)

KHASANAH, SITI MASRIATUN (2020) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI DAN IKLAN PRODUK PESAING TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK DARI SABUN PEMBERSIH WAJAH BIORE (STUDI PADA KONSUMEN DI PURWOKERTO). Bachelor thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

[img]
Preview
Text
Siti Masriatun Khasanah_JUDUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Siti Masriatun Khasanah_BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Siti Masriatun Khasanah_BAB II.pdf

Download (658kB) | Preview
[img] Text
Siti Masriatun Khasanah_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (866kB)
[img] Text
Siti Masriatun Khasanah_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Siti Masriatun Khasanah_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (614kB)
[img]
Preview
Text
Siti Masriatun Khasanah_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (616kB) | Preview
[img] Text
Siti Masriatun Khasanah_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ketidakpuasan konsumen, kebutuhan mencari variasi dan iklan produk pesaing terhadap keputusan perpindahan merek. Populasi penelitian ini adalah individu yang awalnya menggunakan produk pembersih wajah Biore kemudian berpindah merek pada produk merek lain di Purwokerto. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis linier berganda, koefisien determinasi, uji hipotesis. Hasil penelitian dengan menggunakan (uji F) menunjukan bahwa ketidakpuasan konsumen, kebutuhan mencari variasi dan iklan produk pesaing secara simultan berpengaruh terhadap keputusan perpindahan merek, dengan variabilitas sebesar 36,6%, sedangkan hasil penelitian dengan menggunakan (uji t) menunjukan bahwa ketidakpuasan konsumen, kebutuhan mencari variasi dan iklan produk pesaing secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan perpindahan merek. Hasil uji beda independen menunjukan tidak ada perbedaan keputusan perpindahan merek antara konsumen laki-laki dan perempuan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Additional Information: Pembimbing: Herni Justiana Astuti, S.E., M.Si., Ph.D.
Uncontrolled Keywords: Ketidakpuasan Konsumen; Kebutuhan Mencari Variasi; Iklan Produk Pesaing; Keputusan Perpindahan Merek
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Bandriyah .
Date Deposited: 11 Sep 2020 02:10
Last Modified: 11 Sep 2020 02:10
URI: http://repository.ump.ac.id/id/eprint/10080

Actions (login required)

View Item View Item